Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com ~ Dalam ekonomi yang sulit, orang selalu mencari cara kreatif untuk memasarkan bisnis mereka tanpa menghabiskan banyak uang. Dengan banyak hal yang bersaing untuk mendapatkan perhatian kami, keterampilan pemasaran yang bekerja adalah yang unik dan beragam. Ada beberapa cara kreatif untuk mengeluarkan nama Anda, banyak di antaranya murah atau gratis.

Cara Murah atau Gratis untuk Mengiklankan dan Mempromosikan Bisnis Anda



1. Daftar Portofolio / Situs Web Anda

Jika Anda seorang freelancer, manfaatkan banyak tempat untuk membangun portofolio online gratis yang menghubungkan kembali ke domain primer Anda. ini akan membantu Anda dengan peringkat mesin pencari sambil menawarkan lebih banyak eksposur ke bisnis Anda. Yang bagus untuk mencoba Freelanced.com. Mereka memiliki widget yang sangat keren yang dapat Anda tautkan di blog Anda yang mengacak gambar pekerjaan Anda dan menarik perhatian orang. Orang dapat memberi Anda "pujian" dan rekomendasi juga.

2. Kartu nama

Ada beberapa situs web yang memiliki penawaran fantastis untuk kartu nama. Desain dan cetak kartu secara massal untuk menghemat lebih banyak lagi. Setiap kali Anda pergi ke suatu tempat, tinggalkan kartu Anda bersama orang lain. Posting di papan buletin dll. Kartu nama hampir selalu lebih murah ketika dipesan secara online, begitu juga penelitian Anda. Untuk sentuhan khusus, rancang kebiasaan kartu, atau buat yang dirancang secara murah di Fiverr.com yang dapat Anda cetak.

3. Media sosial

Gunakan Twitter, Facebook, dan Google+ sebagai cara untuk mengiklankan bisnis Anda. Ini cara yang bagus untuk mempertahankan kontak dengan pelanggan dan mendapatkan popularitas. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengadakan promosi, kontes, dan kegiatan lainnya. Selain itu, situs-situs ini adalah cara terbaik untuk berbagi informasi berharga dengan orang lain yang juga memberikan kredibilitas Anda. Tulis artikel yang bagus dan tweet - ini akan menarik prospek bisnis baru. Jangan berlebihan - tidak ada yang mengganggu pengikut lebih cepat dari setiap tweet yang menjadi promosi diri.

4. Mailing List

Berikan kesempatan kepada pengunjung situs web Anda untuk mendaftar ke milis khusus. Jangan gunakan ini untuk mengirim spam kepada orang-orang, tetapi kirimkan konten dan promosi yang berharga secara berkala untuk membuat klien / pelanggan Anda kembali. Sebuah buletin yang hebat berjalan jauh dalam mengembangkan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan. Habiskan waktu untuk hal ini, jangan hanya menghabiskan sesuatu bersama.

5. Sebuah situs Zoteromedia.com

Anda dapat menggunakan alat gratis seperti Blogger atau Wordpress untuk memulai, tetapi Anda harus berinvestasi dalam nama domain Anda sendiri. Paket web hosting juga umumnya sangat murah dan banyak menawarkan alat-alat hebat untuk membangun situs web dasar di mana tidak diperlukan pengkodean. Ini bagus untuk memulai nanti, Anda harus memiliki perancang / pengembang web yang sebenarnya membantu mengoptimalkan dan memoles situs web Anda dengan merek unik Anda untuk meningkatkan bisnis Anda iklankan di ZOTEROMEDIA.COM.


Sedikit Tentang Zoteromedia.com


Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan sebuah media peiklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab kami sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Syarat dan Ketentuan Layanan Zoteromedia.com


Terima kasih atas ketertarikan terhadap  layanan periklanan Bersama Zoteromedia.com. Dengan menggunakan Layanan kami, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)

1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,

4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

  1. Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  2. Blog perjud!an
  3. Blog Download Sofware dan Share File
  4. Blog Wallpaper
  5. Blog AGC
  6. Blog Cofy Paste
  7. Konten tidak ada atau tidak memadai
  8. Blog terindikasi marwere dan virus
  9. Blog streaming film
  10. Blog safelink
  11. Blog memiliki minimal 10 artikel
  12. Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label  Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :

  • Klik Disini
  • Sponsor
  • Iklan
  • zoteromedia
  • dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)

1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  • Iklan berbau Porn*grafi
  • Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri           

Sebagian besar masyarakat Tutorial Blog Bagi Pemula memiliki beberapa lokasi "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com" di mana ada papan buletin gratis untuk menempatkan iklan. Tempatkan brosur dengan kartu nama di beberapa lokasi ini. Buat mereka benar-benar menonjol dari kerumunan. Untuk bisnis restorasi foto saya, saya mencetak brosur saya di kertas foto dan menempelkan kartu pos foto bisnis yang bisa diambil oleh orang-orang.

Comments

Popular posts from this blog

Apartemen Green Pramuka City dan Segala Keunggulannya

Cara Memulai Blog Hari Ini

Tutorial Blog Bagi Pemula